"Lagu Panggilan Jihad.mp3"

Kamis, 06 Mei 2010

Berdusta Atas Nama Allah



berbohong adalah perbuatan dosa, kita juga menyadari kebohongan adalah perbuatan tercela. namun ada dosa yang lebih besar daripada berbohong, yaitu jika engkau bersumpah dengan kebohonganmu lalu menyebut nama Allah, artinya untuk meyakinkan orang lain bahwa diri kita tidak berbohong maka kata2 yg kita ucapkan mengatasnamakan Allah.

bentuk kebohongan ini misalnya engkau menyampaikan sesuatu hukum dalam islam, tetapi hukum itu bukan dari Allah dan Rosulullah. sesungguhnya banyak orang yg memutarbalikkan ayat2 dan menerjemahkan sesuai dengan kepentingan golongannya, partainya atau kepentingan pribadinya, ini sungguh termasuk dosa besar.

oleh karena itu jangan sekali-kali membawa-bawa ayat Allah maupun ucapan Rosulullah hanya untuk kepentingan golongan maupun pribadi, Agama jangan dibuat untuk kepentingan berpolitik, jika Agama dijadikan sarana untuk kepentingan itu, maka yang haram menjadi halal dan yang halal menjadi haram.

Bukankah ayat2 Allah dan sabda Rosululloh itu bertujuan untuk mengatur kebaikan bagi semua ummat, maka jelaskanlah kepada mereka tentang amar makruf nahi mungkar.

Ingat ancaman Allah Swt bagi orang yang mendustakan kebenaran dengan mengatasnamakan Allah Swt.

Dan pada hari kiamat kamu akan melihat orang-orang yang berdusta terhadap Allah, maka mereka menjadi hitam, bukankah dalam neraka jahanam itu ada tempat bagi orang-orang yang menyomngkan diri. (QS. Az Zumar 60).

Ingatlah bahwa tempat orang-orang yang mendustakan nama nama Allah adalah berada di neraka jahannam dengan menerima siksa yang amat pedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut